Back To Top

Minggu, 17 Mei 2015

Welcome !!

Hai para Blogger !!

Nih blog baru saya yang isinya bakal mengulas tentang kuliner-kuliner yang pernah saya cicipi di daerah Malang dan sekitarnya. yahh mungkin blog ini bahasanya sedikit hancur tapi yaa kira-kira begitulah gambaran tentang saya pribadi (lahh malah buka aib).

Alasan saya nulis blog ini yaa karena di Malang sekarang lagi menjamur cafe-cafe maupun tempat nongkrong baru. Malang selain di anugerahi julukan sebagai kota pelajar/kota pendidikan, yang tak jarang banyak juga menyedot perantau dari Luar Jawa maupun luar negeri yang menuntut ilmu di kota Malang. Malang juga berhak diberi julukan kota wisata kuliner, soalnya makanan apapun ada di Malang sob. So buat kalian yang merantau ke Malang gak usah kuatir klo masalah perut soalnya disini gampang kalo nyari makan hohoho

Tempat terbaik bagi saya kalo wisata kuliner di kota Malang adalah di daerah Soekarno-hatta. Kenapa? Soalnya di daerah ini tempatnya strategis, jalan utama menuju salah satu Universitas yang paling terkenal di malang yaitu Universitas Brawijaya. disini kalo tempat makan mah tinggal tunjuk aja, Soalnya kiri-kanan mayoritas adalah tempat makan.

Biasanya saya ngumpul di Malang kalo weekend. itupun kudu menyesuaikan dulu sama jadwal temen-temen saya yang gila. gak seru juga kan nongkrong sendirian tanpa temen hohoho ..

Oke deh sekian dulu basa-basi dari saya. tulisan berikutnya akan saya kupas kuliner-kuliner yang pernah masuk ke perut saya secara mendalam dan setajam silet hehehehehe...

0 komentar:

Posting Komentar