Back To Top

Selasa, 19 Mei 2015

Mr. Brengos

Selamat malam sahabat icip-icip ..

Dingin-dingin kayak gini enaknya makan nasi goreng kayaknya. Ehh kalo ngomongin nasi goreng jadi keinget sama nasi goreng mr.Brengos yang ada di Jl.Coklat no 1.  Letaknya ada di sebelah galeri Smartfren di jalan Coklat sono (tapi info terakhir katanya udah pindah ke daerah Sukarno-Hatta sih).

Waktu itu ujan-ujan dan pengen makan yang pedes-pedes juga sih alhasil setelah berembug sama sohib saya (si Hendru sama si Putra) terpilihlah Mr.Brengos.

Tempatnya kecil layaknya tenda biasa. waktu itu saya pesen Nasi Goreng jawa yang pedesnya standar (maklum gaboleh makan pedes), Tom Yum sama Mi Pangsit, untuk minumnya yahh teh hangat aja hehehe ..

Selama proses penggorengan nasi kita bertiga lomba bersin, soalnya aroma pedas bumbunya langsung masuk ke tenggorokan hahaha ..

Untuk rasa, Nasi gorengnya saya rasa standar cuman porsinya bisa untuk dua orang (menurut saya). sedangkan untuk Tom Yum-nya kuahnya mantab tapi sayangnya gak bisa makan banyak (maklum alergi seafood hehe). Mi Pangsitnya juga lumayan enak.

Penutup segelas teh hangat untuk menghangatkan badan dan juga menemani penutup kuliner malam saya bersama sahabat tercinta ^^





0 komentar:

Posting Komentar