Back To Top

Kamis, 04 Juni 2015

Warung Kuliner 69

Selamat malam sahabat Icip-icip !!
Sekarang saya akan mengulas salah satu tempat kuliner di daerah Sidoarjo..

Namanya Warung Kuliner 69.  Dan saya rasa ini ada hubungannya dengan warung Nasi Goreng 69 dan Ayam Penyet Pak Mo 69 yang ada di Food Court di mall .

Hmm .. Kesan pertama saya masuk ke sini adalah 'Bersih dan Rapi' pelayanan disini juga sangat ramah (mbak pelayannya cantik upsss). Saya datang kemari dengan kekasih hati saya (gitu juga masih sempet nglirik waitressnya..dasar!!)

Menu yang ditawarkan adalah Chinesse Food dan Indonesian Food, karena itu saya pesan adalah Nasi Goreng Hongkong dan Lemon Tea. Sedangkan kekasih saya pesan Nasi Goreng Pete dan Soda Gembira (oke dia suka banget sama pete). Nasi Goreng yang saya pesan harganya 17k dan untuk Nasi Goreng Pete harganya 17.5k .. oke harganya masuk akal untuk resto semacam ini.




Nasi Goreng hongkong pesanan saya


potongan Pete-nya pass


Sogemnya bikin ngilerr
Disini juga ada menu promo mulai 12k yang terdiri dari Nasi, Telur dadar, Tahu Tempe, lalapan dan Teh Botol. Dijamin deh makan disini gak bikin kantong jebol ^^

Warung Kuliner 69
Jl. Sultan Agung No.38 Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61212
11.00–21.30

0 komentar:

Posting Komentar