Back To Top

Kamis, 04 Juni 2015

Depot Pak 'D'

Sahabat Icip-Icip ..
Masih di Sidoarjo. Kali ini saya akan me-review warung makan yang namanya Depot Pak 'D' (kemungkinan nanti juga bakal ada depot Bu ‘D’ ataupun Mbok ‘D’ hahahah)

Depot ini terletak di pojokan perempatan JL. Untung Suropati sana. Menu andalan disini adalah Ayam bakar dan Ikan bakar. Saya (masih) bersama pasangan saya memutuskan untuk memesan ayam bakar. Oke ayam bakar disini lumayan empuk dan tidak terlalu gosong pada saat proses pembakarannya. Rasa kecapnya masih terasa dan saya suka saya suka ^^

Bagi yang berkantong tidak tebal (lebih halus daripada menggunakan bahasa berkantong tipis ^^) tak perlu khawatir karena menu disini start 10k. penawaran lainnya yang tidak boleh di lewatkan adalah di depot ini Free nasi putih, free sambal dan free es teh. Selain itu Depot Pak 'D' juga melayani Nasi Kotak mulai harga 18k/box


Penawaran lainnya adalah menjelang bulan puasa depot Pak ‘D’ memiliki menu paket buka puasa bersama mulai 27.5k per-orang (porsi untuk 10 orang ya gaes). Dan bonusnya adalah Nasi Putih, Es Teh, Sayur Sop, Cah Kangkung, Tahu Kremes, Jamur Kriuk, Tahu Tempe dan Sambal sepuasnya. Yuk deh buruan reservasi tempatnya soalnya banyak gratisannya hohohoho

dan setahu saya selain di Sidoarjo Depot Pak 'D' juga membuka cabang di daerah Surabaya dan juga di Pandaan ^^




Depot Pak 'D'
JL. Untung Suropati No.39 Kec. Sidoarjo
(031) 8950957

0 komentar:

Posting Komentar