Back To Top

Senin, 18 Mei 2015

Madam Wang Secret Garden

Hai bloggers !!
Untuk review pertama saya akan saya ulas tempat nongki (nongkrong) cantik di Madam Wang Secret Garden yang terletak di Jl.Telomoyo no.12 ini. tempatnya emang agak masuk gang-gang gitu tapi disini selalu rame loh.

Sesuai namanya madam Wang Secret Garden tempat nongkrong satu ini menawarkan konsep pesta kebun atau outdoor, meski yang indoor ada juga sih (teserah agan mau duduk di dalam atau di luar). awal masuk kita bakal melewati semacam terowongan tanaman rambat yang di hiasi dengan lampion dan gantungan warna-warni, serta beberapa tanaman hias yang di gantung (bikin mata jadi segerrr). Sebenernya kita pengen reservasi yang di luar sih tapi sayangnya penuh jadi kebagian di dalam di dekat pintu.

Di dalam ruangan terdapat butik yaa nongki sekalian belanja gitu, tapi butik disini yang di jual mayoritas dress cewek sama aksesories cewek (untung saya bukan cewek hahah). Interior disini juga lumayan unik and bagus buat foto-foto.

Eits.. tentang makanan yang disuguhkan disini juga lumayan enak. mulai dari makanan yang ringan sampe yang berat juga ada. waktu itu saya pesen panacotta with strawberry jam and chocholate sama minumnya Blue Snowy kalo gak salah (maklum udah setengah tua jadi daya ingatnya menurun hahahah)

Kalo temen saya pesen toast with strawberry ice cream sama choco ice cream. lumayan mengenyangkan soalnya rotinya tebel banget. Belum puas lalu pesan lagi Pizza apa gitu namanya (halah lupaaa lagi) ukuran small kalo menurut saya dan rasanya enak memang. Disini juga ada ramen, sayangnya karena keterbatasan dana saya tidak pesan (miris).

Menurut info sih menu andalan disini itu Apple Struddle-nya tapi sayang kita lupa gak pesen hahahah (lagi-lagi lupa jadi alasan =_=')

Kalo agan penasaran langsung aja datang ke Madam Wang Secret garden di Jl.Telomoyo no.12 Malang. sayangnya disini gaboleh pake SLR soalnya ada peraturan kalo ketahuan bawa SLR kena denda 500k (oh my..)

 Madam Wang Secret Garden

Jl. Telomoyo No. 12 Malang

@madamwangsecretgarden
Opening hours :
Sunday – Thursday 7.30 am – 9 pm
Friday 7.30 am – 4 pm
Saturday 6 pm – 11 pm
Eskrim Coklatnya segerr



Menggila with the gank's :P

Spot terbaik di Madam Wang

Jangan salah fokus sama piring kotornya :D






0 komentar:

Posting Komentar