Back To Top

Jumat, 24 Juli 2015

TPM Sehat Bumi Arema

Selamat berjumpa kembali sahabat icip-icip ..
Lama tidak buka blog ini dikarenakan saya sudah tidak menjadi pengangguran lagi dan juga berbarengan dengan bulan puasa jadi waktu untuk hunting makanan dan nongkrong berkurang drastis *halah kebanyakan alasan*

Oke oke .. Untuk kali ini saya share tempat makan yang murmer dan cocok untuk anak perantauan jikalau kiriman dana dari orang tua belum sampai hehehe ..

Sebut saja namanya TPM Sehat Bumi Arema. TPM akronim dari Tempat Pengelolaan Makanan. Entah kenapa ada embel-embel "sehat" di tengah-tengah nama tersebut masih menjadi misteri bagi saya :D

Lokasinya terletak di seberang stasiun kereta api kota baru. Konsepnya yaa semacam food court gitu deh. Untuk harga don't worry, dijamin terjangkau. Mulai dari kopi-kopian yang berkisar dari harga 1,5k ,aneka lalapan dan jus ada disini. Tempatnya asik buat nongkrong kalo menurut saya, karena  berada di dekat taman jadi kalo siang udaranya sejuk dan bisa dapet angin semilir-semilir gratis hehe .. Kalo malam rame para muda-mudi ngopi. Yaa ritual anak muda, kopi secangkir nongkrongnya berjam-jam.

Oiya tadi pas kesini saya pesan wader goreng. Yaa lumayan lah buat pengganjal lapar. Harganya entahlah karena saya tadi di traktir temen hehe ..

Sekedar note saja kalo kesini jangan lupa bawa uang receh soalnya banyak pengemis, pengamen dsb sliweran disini hmmm ...

0 komentar:

Posting Komentar